Download Template Asal Seo Premium Gratis Original 100% No Credit Link


Halo sahabat blogging?bagaimana kabar Anda semoga anda baik ya! Yaps dalam artikel saya kali ini saya akan memberikan Template yang dibuat oleh Idntheme atau Alina Design.Yaps dari namanya aja Asal Seo yah pasti benar-benar sangat SEO dan sepenuhnya responsif.nah template ini dirancang untuk blogger yang ingin meningkatkan kualitas template SEO sehingga mereka dapat mengakses Page One.

Template ini didesain sangat menarik,Template ini juga menyediakan versi dua kolom yang memungkinkan Anda memaksimalkan konten di beranda blog/web Anda.

Oke mari kita lanjut ke harga nya,dari segi harga,tentu saja template ini sangat terjangkau, terutama kualitas SEO yang penuh, yang telah dioptimalkan dengan baik oleh Arlina Design itu sendiri.Nah harga Template ini adalah $ 7,69 atau jika di rupiahkan kisaran 100k rupiah, Namun saya akan memberikan Template ini secara gratis Kepada Anda.Jika anda ingin mengetahui fitur nya bisa melihat beberapa fitur template Asal Seo ini
FeaturesAvailability
Responsiveyes
Google Testing Tool Validatoryes
Mobile Friendlyyes
SEO Friendlyyes
Personal Blogyes
Recent Post Widgetyes
Featured Post Widgetyes
Recent Post by Label Widgetyes
Fixed Navigationyes
Shortcodesyes
2 Style (Blogger and Disqus Comments)yes
Custom 404 Pageyes
2 Columnyes
Flat Designyes
Breaking News Widgetyes
Related Posts with Thumbyes
Search Boxyes
Social Share Buttonyes
Email Subscribe Boxyes
Back to Top Buttonyes
Notification Menuyes
Header Ads Slot (Style 2)yes
Sidebar Author Box (Style 2)yes

Akhir Kata
Cukup sekian artikel kali ini,jika anda ingin full pake anda bisa membeli nya langsung di idntheme.com jika anda meminta dokumentasi nya bisa hubungi saya di menu footer-->"hubungi saya".Dan jangan lupa tinggalkan komentar dan kritik dan sarannya di kolom komentar.



Artikel Terkait

Hanya seorang pelajar yang fokus belajar untuk mencapai cita - cita dan mengisi waktu luang nya dengan hobby nya membuat artikel blog