Update Viomagz v3.1 Premium Gratis Original 100% 2019


Halo para blogging,apa kabarnya semoga baik ya:-) kali ini saya akan membagikan Template yang lagi trend dan banyak di pakai sama Blogger di Indonesia maupun luar negeri.Menurt saya Tempe VioMagz ini sangat bagus,untuk mengatur warna atau bacround template ini sangat gampang.Yaps Template VioMagz ini adalah template blogger yang di buat oleh Mas Sugeng yang sangat terkenal oleh para kalangan blogger. 

Untuk Template VioMagz ini adalah template hasil pengembangan template Evomagz yang di buat oleh Mas Sugeng sendiri dan sudah sukses dipasaran. Template VioMagz ini sangat ringan dan pastinya sudah Responsive, cocok buat anda para Blogger Pemula  yang ingin belajar nge blog.

Dari segi fitur dan kelebihan, template VioMagz ini mengambil semua yang terbaik dari Evo Magz dan membuatnya menjadi lebih baik lagi sehingga dapat menghasilkan template yang super keren ini.
Perbedaan utamanya terletak pada desainnya,desain template VioMagz ini dibuat lebih modern menyesuaikan dengan trend desain saat ini.Untuk Fitur nya sendiri:
Features
ResponsiveCek
Mobile FriendlyCek
Google Testing ToolCek
SEO Friendly
Fast
Responsive Ads
Light Base Color
Top Navigation
Sticky Navigation
Share Button
Footer Navigation
Breadcrumb
Related Post
Widget Sticky
Pop-Up Search Form
And Any More
Untuk Fitur lebih detail nya bisa Anda kunjungi blog mas sugeng langsung yaitu sugeng.id
Template viomagz nya ini udah ada versi Amp nya dan nanti akan saya bagikan di artikel selanjutnya


Akhir Kata
Menurut saya pribadi Fitur dan tampilannya masih ada yang kurang bagus dan masih bisa di optimal di seting tema->terus sesuaikan deh apa yang menurut anda menarik.Agar download template viomagz v3.1 Premium nya berkah tinggal kan komentar di kolom komentar,agar saya sering membagikan template-template premium lainnya



Artikel Terkait

Hanya seorang pelajar yang fokus belajar untuk mencapai cita - cita dan mengisi waktu luang nya dengan hobby nya membuat artikel blog